Monday, May 27, 2013

Dampak Penutupan LR Terhadap UINVEST

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari terakhir Payment Prosessor yang satu ini mengalami down yang agak lama dan banyak isu2 yang berkembang bahwa PP ini scam seperti di kutip di salah satu news dibawah

http://www.bbc.co.uk/news/technology-22680297

Lalu apa dampak nya terhadap UINVEST??

Dampak langsung terhadap UINVEST tidak ada, karena UINVEST tidak pernah menyimpan dana mereka di LR. ini dikarenakan satu tahun kebelakang akun mereka sempat di blok oleh pihak LR yang mengakibatkan pending deviden hampir selama sebulan.

Pihak lawyer UINVEST menyelesaikan masalah ini langsung ke pihak LR, dan beberapa minggu kemudian akun LR UINVEST dibuka kembali, setelah kejadian tersebut UINVEST tidak pernah menyimpan dana mereka disana.

kembali ke pembahasan. dampaknya terhadap UINVEST tidak ada.lalu kenapa banyak FP yang tidak membuka WD dan bahkan rate pun anjlok?
ini disebabkan banyaknya uinvestor yang kurang mengerti dan takut UINVEST akan terkena dampak dari LR scam, sehingga banyak yang melakukan WD dan FP yang ada pun kehabisan Rp nya.

Dan perlu di ingat...ini terjadi hanya di uinvestor Indonesia saja...karena uinvestor luar tidak terlalu mempermasalahkan masalah LR ini scam atau tidak karena yang punya masalah LR bukan UINVEST nya :).

dan ini tanggapan UINVEST terkait down nya PP LR
http://forum.uinvest.com.ua/showthread.php?34130-LR-website-became-unavailable

0 comments:

Post a Comment