Wednesday, September 26, 2012

Globa Uinvest Network (GUN)




Uinvest sebagai salah perusahaan finansial terkemuka di dunia mulai membuat terobosan baru dalam konsep bisnisnya. Uinvest mulai melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai negara. Program ekspansi ini melalui program yang dikenal dengan Global Uinvest Network (GUN). Global Uinvest Network merupakan program kemitraan Uinvest bersama dengan para investor Uinvest (Uinvestor) yang telah bergabung di berbagai negara di dunia dan ingin mendapatkan pendapatan lebih.
uinvest
Seperti yang diketahui, Uinvest telah memulai bisnisnya selama 4,5 tahun terakhir dan telah menciptakan pasar online selama lebih dari 30 bisnis dan 10.000 investor. Lebih dari 2 juta dolar penghasilan dibayar bulanan kepada investor. Program GUN akan menciptakan mitra lokal Uinvest di setiap negara di dunia. Caranya dengan membangun kemitraan bisnis lokal yang ingin mengembangkan jaringan. Hal ini akan menjadikan pendapatan dari program GUN berkali lipat jumlahnya.
Selama 6 bulan ke depan, Uinvest hendak merencanakan untuk membuat setidaknya 70 mitra lokal UInvest yang berfungsi penuh sebagai wakil di berbagai negara. Setidaknya 100 bisnis baru akan tertarik dengan nilai total tidak kurang dari dua juta dolar. Hal ini akan memungkinkan GUN untuk memiliki pendapatan setidaknya 10 juta dolar pada akhir tahun 2012, dan mengharapkan pertumbuhan luar biasa selama tahun-tahun mendatang.
Program Global Uinvest Network terdiri dari dua jenis, agen dan dewan manajer.
A. Keagenan
Uinvest memiliki program untuk merekrut keagenan lokal yang tersebar di seluruh negara. Bentuk keagenan terdiri dari dua macam. Yaitu, starter partner dan advance partner.
1. Starter Partner
Starter partner (mitra awal) merupakan agen penjualan saham GUN. Bekerja sebagai afiliasi penjualan saham melalui kantor lokal setempat. Menghasilkan 15 persen dari deposit referral sebagai istilah program afiliasi Uinvest.
Starter partner bekerja sebagai mitra afiliasi online seperti program affiliasi yang telah ada, tetapi tetap menghasilkan 15 persen dari setiap penjualan. Mitra menjual saham bisnis GUN dengan menggunakan sarana kantor atau toko. Menjadi bagian dari GUN, kantor atau toko mitra dapat diiklankan di jaringan global Uinvest.
Starter partner telah memiliki usaha kecil. Mitra mendesain kantornya menggunakan materi promo Uinvest yang telah didapatkan, dan mendapatkan bisnisnya diiklankan sebagai spot penjualan lokal untuk saham Uinvest. Misalkan, selama 1-5 bulan orang tertarik pada saham Uinvest, 2 dari mereka membeli saham GUN dengan pembelian total sebesar 5 ribu dolar. Mitra memperoleh 750 dolar (komisi afiliasi 15 persen). Dari iklan, orang akan lebih banyak mengetahui tentang kantor mitra dan menarik minat pengunjung pada bisnis sehingga penjualan naik 20 persen. Semakin banyak orang yang akrab dengan Uinvest, maka pendapatan dari penjualan saham meningkat sehingga Uinvest memperoleh laba dari kegiatan usaha sendiri.
Beberapa keuntungan dari keagenan starter partner adalah
  • Mudah dan pengaturan cepat.
  • Dijamin tambahan penghasilan untuk bisnis Anda.
  • Pembayaran Cepat.
  • Kemitraan dengan perusahaan Internasional.
  • Iklan global untuk bisnis Anda.
  • Lebih banyak pelanggan untuk bisnis Anda.
Persyaratan menjadi agen starter partner:
  • Memiliki bisnis yang terdaftar.
  • Kemampuan untuk menempatkan logo Uinvest dalam desain kantor.
Cara kerjanya:
  • Silahkan daftar di program Global Uinvest Network kemudian memberikan beberapa informasi tentang bisnis Anda.
  • Uinvest akan menghubungi mitra.
  • Uinvest akan memberikan instruksi yang diperlukan dan menyediakan materi promo kemudian menandatangani kesepakatan.
  • Anda mulai menghasilkan uang.
2. Advance Partner
Advance partner (mitra lanjutan) fungsinya untuk membawa bisnis lokal di negara ke jaringan global Uinvest. Tugas mitra mencari bisnis yang sedang membutuhkan pembiayaan kebutuhan, membuat kesepakatan dengan mereka, dan akhirnya menghasilkan uang. Mitra akan mendapatkan beberapa keuntungan. Di antaranya adalah mendapatkan satu kali komisi sebanyak 5 persen untuk setiap saham bisnis lokal yang terjual ke investor Uinvest, serta komisi 0,5 persen dari masing-masing saham di Bursa Saham Reselling Uinvest, yang dibayar selama periode investasi berlangsung. Jadi, setiap bisnis yang bergabung ke jaringan global Uinvest dapat membangun arus pendapatan selama bertahun-tahun.
Contoh kerjasama, ada bisnis lokal yang ingin mendapatkan biaya 500 ribu dolar untuk jangka waktu investasi 5 tahun. Mitra lanjutan berhasil membuat kesepakatan dan bisnis lokal akan tercantum dalam jaringan Uinvest, 200 dolar per saham. Dalam 1 bulan, bisa dijual saham bisnis dan mitra lanjutan menghasilkan 5 persen = 25.000 dolar. Uinvestors (para investor Uinvest) saham dijual kembali dana mereka memulai trading di Bursa Saham Uinvest. Setiap 20 hari saham dari bisnis yang dijual kembali kepada Uinvestors, harga rata-rata adalah 220 dolar. Jadi mitra mendapatkan 22 dolar tiap hari. Ini berarti mitra mendapatkan keuntungan 8030 dolar tiap tahun atau 40.150 dolar selama periode investasi. Jumlah total pendapatan mitra dari 1 bisnis adalah 65.150 dolar.
Manfaat menjadi mitra lanjutan:
  • Mudah dan cepat pengaturan.
  • Satu kesepakatan berhasil  didapatkan maka mendapatkan penghasilan otomatis selama bertahun-tahun.
  • Tidak ada pembayaran minimum.
  • Kemitraan dengan perusahaan Internasional.
Persyaratan menjadi mitra lanjutan adalah:
  • Memiliki bisnis yang terdaftar.
Cara kerjanya adalah:
  • Daftarkan diri Anda, dan berikan beberapa informasi tentang diri Anda.
  • Uinvest menghubungi Anda.
  • Uinvest akan memberikan beberapa instruksi yang diperlukan dan materi promo.
  • Menandatangani kesepakatan.
  • Anda mulai menghasilkan uang.
B. Dewan Manajer Global Uinvest Network
Dewan Manajer berfungsi mengelola operasi GUN agar tetap berjalan. GUN terdiri dari orang yang dipilih oleh pemegang saham, yang sesuai untuk berpartisipasi dalam Global Uinvest Network.
Bagi para investor Uinvest yang ingin membeli saham Global Uinvest Network, maka Anda bisa membelinya di bursa saham Uinvest. Harga perdana saham GUN ini adalah 1.750 dolar dengan dividen tiap bulan sebesar 104 dolar.
(CAA)

0 comments:

Post a Comment